Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Lagi Kasmaran pada Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Protes Namanya Ikut Diseret dalam Kisah Asmara sang Ibunda dan Gladiator Cinta: Bawa Namaku Jauh-jauh dari Pemberitaan Ini!

Azka Corbuzier, anak dari Dedy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny mengungkpakan kekesalannya karena namanya disangkut-pautkan dengan hubungan asmara Kalina dan Vikcy.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Azka Corbuzier sepertinya sudah risih disangkut-pautkan dengan hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Dilansir GridHot.ID dari Instagram pribadi @azkacorbuzier, Selasa (24/11/2020), bahwasannya anak tunggal Dedy Corbuzier itu mengunggah foto dirinya dengan diberi caption yang panjang dan lebar.

Sepertinya Azka merasa tidak nyaman jika dirinya diakitkan dengan hubungan asmara sang ibunda.

Dalam unggahannya tersebut, Azka menjelaskan jika ia tidak membenci ibunya.

Ia juga tidak membenci apa yang telah dilakukan oleh ibunya.

Baca Juga: Bak Ingin Buktikan Gelarnya Sebagai Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo Serius Ajak Kalina Ocktaranny Nikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Langsung Beri Tanggapan: Buktiin Aja!

"Ma aku tidak membencimu, atas apa yang kamu lakukan dan apa yang akan kamu lakukan," ujarnya.

Nampaknya Azka belum bisa menerima Vicky Prasetyo sebagai calon Ayah Tirinya.

Hal ini tertulis jelas dalam captionnya, jika ayahnya hanya Dedy Corbuzier, seorang tak ada yang lain.

Baca Juga: Mudah Bikin Wanita Kesengsem hingga Sukses Buat Janda Deddy Corbuzier Klepek-klepek, Rahasia Vicky Prasetyo Dibongkar Titisan Nyai Ratu Kidul: Dia Punya Daya Pikat di Bibirnya