Find Us On Social Media :

Dituduh Kumpul Kebo hingga Buang Kondom Sembarangan, Selebgram Cantik Ini Buka Suara: Jangan Nyimpulin Hal yang Belum Tentu Bener

Diniyah Nurmala

GridHot.ID - Unggahan di media sosial, terlebih yang kemudian menjadi viral memang selalu menarik perhatian publik.

Belakangan, di media sosial Twitter heboh dengan sebuah keluhan pegawai villa.

Pasalnya, pegawai villa tersebut mengeluhkan sikap rombongan tamunya.

Baca Juga: Foto Anies Baswedan Menjenguk Habib Rizieq yang Terbaring Sakit Hebohkan Jagat Maya, Ini Fakta Sebenarnya

Housekeeping villa bernama Oky Hartanto itu menyebut bahwa rombongan yang menginap itu terdiri dari 12 selebgram berpakaian tertutup.

Oky Hartanto menuturkan bahwa para housekeeper di Villa tersebut menemukan bekas pembalut yang dibuang sembarangan hingga kondom bekas yang berserakan.

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya (jorok) luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara!," cuit Oky Hartanto di Twitter pada Sabtu, (21/11/2020).

Baca Juga: Sempat Viral Video Pria di Madiun Hanya Alami Luka Ringan Usai Tertabrak Truk Pertamina Namun Berujung Tragis, Ini Alasan Sang Sopir Tak Berhenti Usai Menabrak Korban

Usai cuitan tersebut viral, banyak netizen yang akhirnya mengait-kaitkan cuitan tersebut dengan selebram Diniyah Nurmala.

Bahkan para netizen menuduh Diniyah Nurmala dan teman-temannya lah yang dimaksud Oky Hartanto.