Find Us On Social Media :

2 Tahun Pacaran Cuma Beri Iming-iming Menikah, Oknum Brimob Ini Dilaporkan Sang Kekasih ke Provost, Danyon Polda Sulsel Angkat Bicara

Yolanda (bukan nama sebenarnya), telah memberikan keterangan di hadapan Provos Batalyon C Pelopor pada Senin (23/11/2020) kemarin

GridHot.ID - Lama tak kunjung nikahi kekasihnya, seorang personel Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Bhartu AM kini harus berurusan dengan Provos.

Ia dilaporkan oleh kekasihnya sendiri.

Ialah Yolanda (bukan nama sebenarnya), telah memberikan keterangan di hadapan Provost Batalyon C Pelopor pada Senin (23/11/2020) kemarin.

Baca Juga: Raut Wajahnya Tegang Dikawal Provost TNI AD, Tentara yang Pakai Modus Begal Mutilasi Istri Sah Demi Pelakor Ini Kini Terima Ganjarannya, Hakim: Minta Maaf pada Anakmu dan Ibu yang Mengandungmu

Bhartu AM, dilaporkan lantaran lantaran telah melanggar kode etik sebagaimana laporan polisi Laporan Polisi Nomor : LP/08/XI/HUK.12.10./2020/Ptov.

Menurut Penasehat hukum korban dari YLBHI-LBH Makassar, Ridwan yang mendampingi Yolanda, duduk persoalannya ketika Bhartu AM tak kunjung menepati janjinya untuk menikahi korban.

"Keduanya telah menjalin hubungan sejak awal 2018 hingga saat ini, bahkan AM telah menyampaikan kepada orang tua korban kalau dirinya akan datang melamar dan menikahi korban namun janji tersebut tidak kunjung ditepati sehingga korban dan pihak keluarga besar merasa malu karena hal tersebut telah diketahui orang banyak," kata Ridwan, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Niat Bawa Dua Adiknya Berobat, Anggota Provost Polres Musi Malah Alami Nasib Tragis, Kakinya Ditemukan Warga yang Hendak Angkat Jaring Ikan

Selain itu, sambung Ridwan, selama menjalin pacaran hubungan, AM juga sering meminta uang kepada korban dan bahkan meminta kepada korban untuk membangunkan dapur rumahnya.

"Serta meminta korban membeli segala peralatan rumah tangga dengan dengan iming-iming bahwa rumah tersebut nantinya akan ditempati bersama setelah menikah nanti," katanya.