Find Us On Social Media :

Rugi Ratusan Juta, Fahri Hamzah Stop Operasi Ekspor Benih Lobster di Perusahaannya, Najwa Shihab: Saya Tidak Percaya, Anda Beli di Nelayan Berapa?

Fahri Hamzah

GridHot.ID - Acara Mata Najwa yang tayang pada Rabu (25/11/2020) membahas soal dugaan korupsi dalam ekspor benih lobster.

Fahri Hamzah menjadi salah satu narasumber yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Dikenal sebagai Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah nyatanya diketahui tengah merambah bisnis ekspor benih lobster.Hal tersebut dibuktikan dengan perusahaan yang Fahri Hamzah bangun sejak Mei 2020, yakni PT Nusa Tenggara Budidaya.Sadar bisnis sang politikus kini jadi sorotan, Najwa Shihab pun penasaran.

Baca Juga: Sebelum Dicokok KPK, Menteri KKP Edhy Prabowo Sempat Saling Sindir dengan Susi Pudjiastuti, Bahas Ekspor Benih Lobster Sampai Berakhir EmoticonTerutama soal berapa keuntungan yang didapat Fahri Hamzah kala menjalani bisnis ekspor benih lobster.Dalam tayangan Mata Najwa yang dilansir TribunnewsBogor.com pada Kamis (26/11/2020), Fahri Hamzah menjawab setiap pertanyaan yang diberikan Najwa Shihab.Termasuk soal berapa jumlah ekspor benih lobster yang telah ia lakukan selama perusahaannya berdiri.Mendapat izin ekspor sejak bulan Mei, Fahri Hamzah mengaku sudah melakukan dua kali ekspor.Namun hasil dari ekspor tersebut, Fahri Hamzah justru rugi.

Baca Juga: Tepok Jidat, Susi Pudjiastuti Tak Habis Pikir dengan Alasan Edhy Prabowo Ekspor Benih Lobster, Sang Mantan Menteri: Pakai Akal Sehat Saja, Kenapa Kita Mesti Menghidupi Vetnam?