Find Us On Social Media :

Ditangkap di Hotel, 2 Orang Artis yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Hanya Menundukkan Kepala saat Berada di Kantor Polisi, Ini Fotonya

Ilustrasi - Prostitusi online artis

GridHot.ID - Dua orang artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Kedua artis tersebut berinisial AS dan TS.

Melihat dari foto yang beredar, AS dan TS tampak berada di kantor polisi.Keduanya terlihat tak berkutik. Menundukkan kepala di hadapan petugas yang sedang memeriksanya.

Baca Juga: Bersumpah Putrinya Pamit Buat Konten YouTube, Ibu Ini Kecewa Anaknya Jadi Pemuas Nafsu Lelaki Hidung Belang: Mama Enggak Ikhlas Dunia Akhirat Kalau Kamu Dapat Uang dari Jual Diri!

Masih mengutip dari sumber yang sama, AS dan TS ditangkap bersama dua orang lainnya, yakni CS dan pria berinisal AR.

"Kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi online,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra."Yang diamankan 3 perempuan, satu laki-laki," sambungnya.

Baca Juga: Kondisi Ekonominya Mepet Pria Ini Buka Usaha Prostitusi Online Untuk Makan dan Uang Kos, Pacarnya 9 Kali Disewakan dengan Tarif Kencan Rp 300 Ribu