Find Us On Social Media :

9 Hari Menghilang, Jejak Prada Hengky Sumarlin Zai Tak Kunjung Ditemukan, Basarnas hingga Masyarakat Papua Ikut Melakukan Pencarian, Wakil Ketua DPR RI: Saya Mendoakan...

Seorang prajurit TNI, Prada Hengky, dikabarkan hilang saat berpatroli di Tembagapura, Papua

GridHot.ID - Pencarian Prada Hengky Sumarlin Zai yang hilang di Papua masih berlanjut.

Selain dilakukan oleh TNI-Polri, Wakil Ketua DPR RI Azis Syasuddin mengatakan, pencarian Prada Hengki juga dilakukan oleh tim Basarnas dan masyarakat setempat."Basarnas bisa dilibatkan, termasuk merangkul masyarakat setempat dalam proses pencarian. Saya mendoakan semoga proses pencarian berlangsung lancar tanpa hambatan," kata Azis kepada wartawan pada Kamis (26/11/2020), melansir Tribunnews.com.

"Pencarian juga harus mewaspadai perubahan cuaca yang saat ini ekstrem terutama di daerah pegunungan dan pesisir pantai," sambungya.

Baca Juga: Hilang di Tengah Tugas Pengejaran Kelompok Mencurigakan di Papua, Prada Hengky Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Hingga Kini Masih Belum Ditemukan, Baru 4 Fakta Ini yang Bisa DiungkapPrada Hengky dikabarkan hilang dengan pakaian seragam lengkap dengan rompi dan helm serta membawa satu pucuk senjata SS2 V4 dengan nomor senjata: 01-4296."Prada Henky bertugas sebagai anggota pengintai depan. Jangan sampai pencarian ini berlarut larut. Sekali lagi kita harapkan beliau dapat segera ditemukan," ucapnya.Diberitakan sebelumnya, Prada Hengky dinyatakan hilang sejak 17 November 2020.Berikut rangkuman faktanya dilansir dari Kompas.com dan Tribunnews (grup SURYA.co.id).

Baca Juga: Hilang di Tanah Papua Sejak 17 November 2020, Prada Hengky Suarlin Zai Belum Diketahui Rimbanya, Kapendam XVII Cenderawasih Mohon Doa