Find Us On Social Media :

Azka Corbuzier Protes Gegara Namanya Diseret dalam Hubungan Asmara sang Ibunda, Iis Dahlia Langsung Beri Peringatan ke Vicky Prasetyo: Lo Jangan Sampai Misahin Hubungan Anak Sama Ibu!

Iis Dahlia menyindir Vicky yang telah merusak hubungan ibu dan anak

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Belakangan ini kasus Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dan juga sang anak Azka Corbuzier sedang santer terdengar di mana-mana.

Pasalnya, Azka Corbuzier anak tunggal Kalina Ocktaranny dan Dedy Corbuzier, telah unfollow akun Instagram sang ibu terkait dengan hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo.

Seperti terlihat di Youtube Okay Bos TRANS7, kala itu Iis Dahlia menjadi bintang tamu di acara tersebut tetiba menyindir Vicky Prasetyo.

"Jadi ini yang banyak punya anak angkat? Kalo aku nggak mau jadi anak angkatnya," ujar Vicky. "Maunya?" sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Lagi Kasmaran pada Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Protes Namanya Ikut Diseret dalam Kisah Asmara sang Ibunda dan Gladiator Cinta: Bawa Namaku Jauh-jauh dari Pemberitaan Ini!

"Aku mau jadi pacarnya," tandas Vicky.

Seperti biasanya, Vicky Prasetyo pun mengeluarkan jurus-jurus buayanya kepada Iis Dahlia, sontak Iis pun geram dan langsung sindir Vicky Prasetyo.

"Ini tu lagi rame ini ono ini ono posting ma pacar baru," ujar Iis Dahlia.

"Sampai pacarnya jadi berantem sama anaknya," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mudah Bikin Wanita Kesengsem hingga Sukses Buat Janda Deddy Corbuzier Klepek-klepek, Rahasia Vicky Prasetyo Dibongkar Titisan Nyai Ratu Kidul: Dia Punya Daya Pikat di Bibirnya

"Iya gimana sih, Vicky lu jangan kayak gitu loe Vick," ucap Iis Dahlia.