Find Us On Social Media :

Jika Terpilih Jadi Presiden, Giring Nidji Janjikan Satu Gadget untuk Setiap Siswa di Seluruh Indonesia, Ini Sumber Dananya

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).

 

GridHot.ID - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesa menjanjikan beberapa hal jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Salah satunya melakukan inovasi di bidang pendidikan dengan menyediakan satu gawai (gadget) untuk satu siswa di seluruh Indonesia.

"Salah satu hal yang akan saya perjuangkan jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia adalah melakukan inovasi dengan memanfaatkan teknologi dalam dunia pendidikan," kata Giring dalam acara HUT keenam PSI yang ditayangkan YouTube Partai Solidaritas Indonesia, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: Buktikan Keseriusannya Nyalon Presiden, Dokter Tirta Mulai Kenalkan Relawan: Masing-masing Daerah Akan Menyusul!

"Saya, Giring Ganesha, akan menyediakan satu gadget untuk satu siswa di seluruh Indonesia," sambungnya.

Giring mengatakan, program ini ia beri nama "Gadget Belajar Giring".

Nantinya, gawai akan diberikan ke setiap siswa secara cuma-cuma.

Ia mengeklaim, keberadaan gawai ini akan memudahkan siswa karena seluruh materi pelajaran bisa dikumpulkan di satu perangkat.

Sekalipun kegiatan belajar mengajar dilakukan secara tatap muka, siswa tidak perlu lagi berat-berat membawa buku ke sekolah.

Baca Juga: Suaminya Nyalon Presiden di Pilpres 2024, Istri Giring Ganesha Ungkap Dukungannya, Cynthia Riza: Aku Pasti Siap dengan Segala Konsekuensi ke Depan