Find Us On Social Media :

Bak Tak Peduli Nyawa Orang Lain, 200 Mahasiswa Kepergok Berpesta Pora di Tengah Wabah Covid-19, Kesenangan Sesaat Berbuntut Panjang Saat Polisi Datang

Kerumunan pesta di tengah wabah covid-19

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Polisi dibuat geram dengan adanya pesta besar-besaran di tengah wabah Covid-19.

Bagaimana tidak. Sejumlah 200 mahasiswa berbondong-bondong ke pesta pada larut malam di asrama Universitas Nottingham, Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, setelah polisi mendapatkan laporan tersebut, mereka langsung bergegas ke TKP dan membubarkan 200 orang di aula universitas itu.

Baca Juga: Sabitnya Tersangkut Kelambu, Seorang Istri Ikut Berdarah-darah Saat Mau Tikam Suami, Anak: Saya Masih Tidur di Kolong Rumah

Saat ini investigasi sedang berlangsung.

Setelah itu, penyelenggara dipanggil ke pengadilan St Peter di Radford, Nottingham, pada Sabtu malam.

Baca Juga: Hari Bahagianya Berubah Jadi Petaka, Mempelai Pria Ini Tendang Muka Istrinya di Hadapan Tamu Undangan hingga Merintih Kesakitan: Suamiku Hancurkan Pernikahan Kami

Rekaman mengejutkan menunjukkan kerumunan besar menari mengikuti musik keras sebelum tumpah ke depan aula untuk melanjutkan pesta.

Selain kerumunan besar yang berkumpul, sebagian besar orang berada di luar dan banyak pesta kecil juga terjadi di dalam aula.

Polisi Nottinghamshire mengatakan, petugas tidak dapat menangkap siapa pun saat kerumunan itu dibubarkan, tetapi mereka masih menyelidikinya.