Find Us On Social Media :

Terpaksa Batalkan Sejumlah Agenda Bulan Madu di Sumbawa, Nikita Willy dan Indra Priawan Langsung Bergegas ke Jakarta, Ini yang Terjadi

Nikita Willy

GridHot.ID - Nikita Willy dan Indra Priawan harus membatalkan sejumlah rencana bulan madu di Sumbawa, NTB.

Hal tersebut dikarenakan nenek Nikita Willy meninggal dunia.

"Di hari kedua di Gili, tiba-tiba aku ditelpon sama ayah kalau oma udah gak ada. Jadi aku sama Indra langsung cari tiket," ucap Nikita Willy dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Nikita Willy Official, Senin (30/11/2020)."Akhirnya dapet penerbangan yang jam 10.30. Saat itu di Gili udah jam setengah 8," tambahnya.

Baca Juga: Masuk ke Kamar Nikita Willy dan Indra Priawan, Boy William Terkejut Lihat Tulisan yang Tertempel di Atas Meja, Sang Presenter: Kenapa?Karena jarak waktunya yang mepet, Indra Priawan bahkan ikut mendesak pihak hotel untuk sediakan delman, kapal, dan mobil untuk mereka agar bisa cepat sampai di bandara.Nikita Willy bahkan mengaku belum sempat mandi demi bisa cepat sampai di Jakarta."Kita gak mandi, cuma gosok gigi. Terus minta resepsionis untuk minta delman sekarang juga, minta biat dari hotel, dan minta mobil apapun untuk bisa cepat ke airport," ungkap Nikita Willy.

Sesampainya di Jakarta, Nikita Willy langsung ikut ke pemakaman.Nikita Willy terlihat mengenakan gamis dan kerudung hitam menyenderkan kepalanya ke arah tiang sambil memegang bunga.

Baca Juga: Nekat Menyebrang Pulau Agar Bisa Ketemu Nikita Willy, Kelakuan Ibu-ibu Ini Bikin Indra Priawan Melongo Tak Percaya: Buat Ketemu Doang?