Find Us On Social Media :

Sahabat Sekaligus Tangan Kanan Edhy Prabowo Akhirnya Angkat Bicara, Bongkar Fakta Mengejutkan di Kasus Sang Menteri, Effendi Ghazali: Kalau Nanti Tidak Dipakai Lagi di Tempat Lain, Saya Terima!

Pengakuan mengejutkan dari sahabat Edhy Prabowo

Gridhot.ID - Kasus penangkapan Edhy Prabowo memang mengejutkan banyak pihak.

Salah satunya bahkan mengejutkan orang terdekat sang menteri.

Prof Effendi Gazali selaku staf ahli menteri KKP dan juga sahabat dari Edhy Prabowo langsung angkat bicara mengenai kasus tersebut dan memberikan pengakuan.

Pengakuan mengejutkan dari staf ahli menteri KKP, Prof Effendi Gazali yang mengaku gagal.

Staf Ahli Menteri Edhy Prabowo, Prof Effendi Gazali, terang-terangan mengaku gagal sebagai teman dan staf ahli.

Baca Juga: Didapuk Jadi Presiden Sementara, Benny Wenda Deklarasikan Kemerdekaan Papua Barat: Mulai 1 Desember 2020, Kami Menerapkan Konstitusi Kami Sendiri

Padahal Effendi Gazali dikenal sebagai pakar komunikasi yang cerdas dan ternama.

"Saya mengaku gagal sebagai staf ahli, kalau nanti tidak dipakai lagi di tempat lain, saya terima," kata Effendi Gazali dalam acara ILC TV One, Selasa (1/12/2020).

Dibukanya kembali ekspor benur menuai kontroversi karena sempat dihentikan oleh Menteri KKP sebelumnya, Susi Pudjiastuti.

Imbasnya, Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK sekembalinya dari Amerika terkait dugaan suap izin ekspor benih lobster.

Talkshow ILC tadi malam sangat seru! Temanya tangkap tangan OTT KPK terhadap Menteri Jokowi Edhy Prabowo.

 Baca Juga: Massa Ancam Bakar Rumah, Ibunda Mahfud MD Trauma Hingga Diungsikan, Menko Polhumkan Sempat Telepon Keponakan: Yang Penting Ibu Diselamatkan Dulu