Find Us On Social Media :

Punya Istri Artis Tapi Doyan Selingkuh, Pria Ini Lakukan Hal Mengejutkan, Kirim Pesan ke Pebinor, Apa Isinya?

istri selingkuh, suami beri peringatan ini ke sang pebinor

GridHot.ID - Seorang suami sekaligus pebisnis hotel di New Delhi, Sumit Maheshwari, mengeluhkan perilaku istrinya yang menyembunyikan status mereka di hadapan pria lain.

Sumit mengatakan istrinya yang merupakan artis televisi India, Pavitra Punia telah berselingkuh dengan kontestan Bigg Boss 14.Pavitra pun langsung diusir dari acara reality show populer itu pada hari Minggu (29/11/2020).Sumit mengatakan Pavitra telah menyembunyikan fakta bahwa mereka sudah menikah. Bahkan telah menyuruhnya untuk tidak mengungkapkan hubungan mereka kepada publik.

Baca Juga: Selingkuh dengan Bos Agar Bisa Naik Jabatan, Wanita Ini Khianati Suami dan Anak-anaknya, Begini Endingnya"Kami masih suami istri, karena kami bertunangan dan juga menikah, tapi dia tidak mengungkapkannya," kata Sumit dalam wawancara dengan saluran YouTube Fifafooz.Sumit menuduh Pavitra berselingkuh empat kali selama pernikahan mereka, dan menyebut nama  Paras Chhabra dan Pratik Sehajpa"Saya telah mengirim SMS ke Paras ketika saya mengetahui tentang hubungan mereka," kata Sumit dalam bahasa Hindi."Saya mengatakan kepadanya bahwa Anda bisa menjalin hubungan dengannya, tapi tunggu sampai kita bercerai," ujar Sumit.

Baca Juga: Ketiban Apes Saat Asyik Main Serong dengan Istri Orang, Pria Ini Dipaksa Masuk ke Kandang Babi Lalu Dicelupkan Berkali-kali ke Sungai, Teriakan Minta Tolongnya Hilang Ditiup Angin