Find Us On Social Media :

Mengenal Rendy Meidiyanto, Mantan Pemain Ganteng-ganteng Serigala yang Kini Berseragam Perwira TNI AL, Bagikan Pesan untuk Para Anak Muda, Seperti Apa?

Lettu Rendy Meidiyanto

GridHot.ID - Tahu Rendy Meidiyanto?

Rendy Meidiyanto pertama kali muncul saat menjadi salah satu pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala.Setelah sinetron itu berakhir, Rendy Meidiyanto berhenti dari dunia hiburan.

Rendy Meidoyanto kemudian melamar menjadi Perwira Prajurit Karier Khusus untuk TNI AL pada tahun 2014.

Penasaran dengan sosoknya?Berikut rangkuman profil Rendy Meidiyanto yang punya pangkat Lettu sebagaimana dilansir dari Wartakota.

Baca Juga: Sosok Irjen Abdul Rakhman Baso, Kapolda Sulteng yang Diperintahkan Kapolri Idham Azis Berkantor di Poso untuk Kejar Ali Kalora Cs

1. Bercita-cita jadi anggota TNI ALSelepas lulus dari Universitas Moestopo Beragama, Rendy memutuskan melamar menjadi Perwira Prajurit Karier Khusus untuk TNI AL pada tahun 2014."Dari dulu saya suka angkatan laut. Seragamnya keren, apalagi PDUnya yang berwarna putih-putih dan kelihatan gagah," ujar Rendy yang memiliki cita-cita menjadi anggota TNI AL.2. Berlatih kerasRendy selalu berlatih keras untuk menjaga stamina dan kemampuannya berolah raga.

Baca Juga: Benny Wenda Deklarasikan Republik Papua Barat, Fadli Zon Sentil Presiden Jokowi Hingga Panglima TNI: Kok Masih Sibuk Urus Rizieq Shihab?