Find Us On Social Media :

Tetap Akan Melaporkan Maaher At-Thuwailibi ke Polisi, Nikita Mirzani: Biar Busuk di Penjara

Ustaz Maaher At Thuwailibi dan Nikita Mirzani

GridHot.ID - Nikita Mirzani bicara soal Soni Ernata alias Maaher At-Thuwailibi yang ditangkap polisi atas dugaan tindak pencemaran nama baik terhadap Habib Luthfi bin Ali Bin Yahya."Dia (Maaher) coba mengancam gue sambil bawa pasukan 800 orang plus 400 orang. Dia sudah salah menyerang janda," kata Nikita Mirzani.Selama ini, Nikita Mirzani tidak pernah mau meladeni ancaman Maheer selain berencana melaporkan ke polisi.

Baca Juga: Dicibir 'Mamamu Suka Marah-marah Cari Masalah' Saat di Sekolah, Anak Nikita Mirzani Beri Respon Tak Terduga, Loly: Suka Ngiri Lihat Aku"Dia tidak tahu di Indonesia ini ada Undang-undang Dasar. Dia pikir karena tokoh agama, bisa bebas," ujar Nikita Mirzani menduga Maaher sengaja mencari masalah dan 'panggung' supaya terkenal.Nikita Mirzani mengaku tidak menaruh hormat pada orang-orang seperti Maaher yang berdandan seperti ustaz.Di mata Nikita Mirzani, ucapan Maaher tidak mencerminkan pakaian yang dikenakannya."Jubah yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya. Orang bersyukur pas dia ditangkap dan masuk penjara. Satu per satu orang yang pecah-belah bangsa ditangkepin aja," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sering Diejak Tak Punya Ayah, Putri Sulung Nikita Mirzani Bongkar Fakta Sebenarnya, Ngaku Panggil Bapak Kandungnya dengan Sebutan Ini