Find Us On Social Media :

Sering Diledek Tidak Punya Ayah, Putri Nikita Mirzani Beri Tanggapan Bijak, Lolly: Aku Anggap Mama Tuh Sebagai Bapak Juga

Nikita Mirzani dan Lolly.

GridHot.IDAnak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly memberi tanggapan soal dirinya yang disebut tidak memiliki ayah.Hal itu terungkap di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (4/12/2020).

Secara tegas, Lolly mengatakan pernah bertemu dengan ayahnya."Punya (bapak) tapi gak suka ketemu. Ya jauh gitu, pernah kok ketemu. Tapi ya gitu. Punya bapak tapikan sudah cerai juga jadi kan aku ikutnya ke Mimi bukan ke Dad," kata Lolly.

Baca Juga: Tetap Akan Melaporkan Maaher At-Thuwailibi ke Polisi, Nikita Mirzani: Biar Busuk di PenjaraUntuk orang-orang yang sering menyebutnya tidak memiliki ayah, Lolly mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.Karena menurutnya, Nikita Mirzani sudah bisa berperan sebagai ibu sekaligus ayahnya.

"Enggak tahu, itu kan bapak aku bukan bapak kalian. Aku juga enggak ada bapak juga enggak apa-apa. Aku anggap mama tuh sebagai bapak juga," katanya.

Baca Juga: Dicibir 'Mamamu Suka Marah-marah Cari Masalah' Saat di Sekolah, Anak Nikita Mirzani Beri Respon Tak Terduga, Loly: Suka Ngiri Lihat Aku