Find Us On Social Media :

Istri Sandiaga Uno Positif Covid-19, Sang Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Minta Doa Tulus untuk Kesembuhan Nur Asia: Perjuangan Kita Belum Berakhir!!!

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno positif Covid-19

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Kabar kurang mengenakan kali ini datang dari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan juga pebisnis, Sandiaga Uno.

Pasalnya istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dikabarkan positif Covid-19.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya @sandiuno pada Minggu (6/12/2020). "Setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno postif COVID-19," ucap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Diisukan Gantikan Edhy Prabowo, Sandiaga Uno Disebut Tak Bakal Korupsi Sama Sekali Jika Diberikan Jabatan, Politisi Gerindra: Engak Ada Bu Susi Sandi pun Jadi!

Pasalnya Sandiaga menjelaskan jika sang istri merupakan pasien tanpa gejala.

"Alhamdulillah bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala."

Kemudian Sandi pun meminta doa setulus hati untuk kesembuhan sang istri.

"Mohon doanya untuk kesembuhan bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan COVID-19 ini."

Baca Juga: Turut Bangga Mantan Pasangannya di Pilpres Diundang ke AS, Sandiaga Uno Singgung Soal Masa Lalu Prabowo Saat Menetap di Negeri Paman Sam: Seribu Kawan Tidak Cukup, Satu Musuh Terlalu Banyak

Seperti yang kita tahu banyak sekali masyarakat Indonesia yang terkena Covid-19 bahkan jumlahnya hingga ratusan ribu.

Maka untuk itu Sandiaga turut memberikan semangat kepada pasien-pasien yang terkena Corona agar semangat menjalani hidup supaya lekas sembuh.