Find Us On Social Media :

Dituduh Sudah Tak Perawan, Pengantin Wanita Ini dengan Sadis Dilucuti dan Dianiaya oleh Keluarga Mempelai Pria Hingga Menangis Histeris

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Miris, seorang pengantin wanita ini diseret, dilucuti, dianiaya serta diperas lantaran dituduh sudah tidak perawan.

Video penganiayaan ini viral di media sosial dan menggegerkan jagat maya.

Terlihat dalam video tersebut sang pengantin wanita menjerit histeris lantaran dilucuti oleh keluarga sang suami tepat setelah akad nikah.

Seharusnya pengantin baru diperlakukan baik bak anak sendiri oleh keluarga calon mertua, namun nahas nasib sial malah harus dirasakan wanita malang ini.

Baca Juga: Gara-gara Beri Saran Begini, Bu Guru Cantik di Palembang Ini Babak Belur Dihajar Pacar di Tepi Jalan, Korban: Saya Takut Melawan

Begitu mirisnya pengantin wanita ini ditelanjangi dengan paksa oleh keluarga sang suami tanpa rasa kasihan.

Dikutip GridHot.ID dari Eva.vn pada Selasa (8/12/2020), kejadian sadis ini terjadi di kota Urgench, Khorezm, Uzbekistan.

Dengan cepat lantas video itu menyebar dan membuat gempar pengguna sosial media yang melihatnya.

Menurut kabar video tersebut direkam oleh sang bibi dari pengantin pria.

Baca Juga: Anggotanya Tetap Dilaporkan Meski Permintaan Maaf Telah Terucap, Mantan Pangkostrad Ketua Rombongan Moge Aniaya TNI di Bukit Tinggi: Persoalan Kecil Bisa Jadi Besar

Kerabat sang suami terlihat menyeret wanita malang itu ke tempat tidur, kemudian melepas paksa celana pengantin itu untuk memeriksa apakah benar jika ia sudah tidak perawan.