Find Us On Social Media :

Tertangkap Kamera Tak Pakai Cincin di Tangannya, Ririn Dwi Ariyanti Beri Jawaban Begini Soal Kabar Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi

Ririn Dwi Arianty berikan kalrifikasi terkait rumah tangganya bersama Aldi Bragi yang diisukan retak

GridHot.ID – Rumah tangganya jarang diterap isu miring dan nampak adem ayem, kini Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi harus merasakan kabar tak sedap itu.

Ririn dan Aldi nampak tak pernah mengumbar prahara rumah tangga keduanya di sosial media.

Selalu terlihat adem dan romantis, Ririn dan Aldi justru dikabarkan bercerai.

Padahal keduanya baru merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 10 tahun.

Tak main-main, rumah tangga mereka yang sudah terjalin sejak Juli 2010 itu dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Aroma Perceraian Tercium dari Rumah Tangganya, Ririn Dwi Ariyanti Justru Katakan Ini Saat Dijumpai Awak Media, Istri Aldi Bragi: Foto Siapa?

Kabar ini seolah berbanding terbalik dengan citra yang selalu ditampakkan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi di hadapan publik selama ini.

Terlebih lagi dua sejoli ini senantiasa adem ayem dan tak pernah terlibat percekcokan layaknya pasangan artis lain.

Bukan tanpa alasan hingga tudingan pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang berada di ujung tanduk menyeruak ke permukaan.

Berdasarkan penelusuran Grid.ID dari Instagram pribadi Ririn Dwi Ariyanti @ririndwiariyanti, sang aktris kedapatan telah menghapus foto-foto dan kebersamaannya dengan suami.

Alih-alih menemui titik terang, Ririn Dwi Ariyanti lagi-lagi membuat publik bertanya-tanya saat kepergok tak lagi mengenakan cincin kawin saat berada di lokasi syuting.