Find Us On Social Media :

Lakukan Eksperimen Gila, Ilmuan China Diam-diam Manipulasi DNA untuk Ciptakan Manusia Berkekuatan Super, Ini Hasilnya

Ilustrasi tentara China

GridHot.ID  -  China disebut-sebut tengah mengerjakan projek super gila, yakni menciptakan manusia super.

Menurut Daily Star, banyak teori yang memperjelas mengenai proyek tersebut.

Pada Minggu lalu, John Raclife, direktur intelijen nasional Donald Trump mengklaim pemerintah China sedang mengembangkan biologis pada tentaranya.

Tujuannya tentu untuk mendominasi planet bumi, secara ekonomi, militer, dan teknologi.

Baca Juga: Taring Angkatan Laut AS Makin Tajam, Negeri Paman Sam Kirimkan Kapal Pendarat Amphibi di Laut China Selatan, Apa Tujuannya?

Menurut Raclife, dalam Wall Street Journal, China memanfaatkan pengeditan gen CRISPR, untuk memodifikasi embrio manusia.

Kemudian mereka mengembangbiakkan personel militer yang mampu bertempur lebih keras, lebih lama, dan efisien.

Tuduhan itu disambut dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan, tetapi sekarang lebih banyak pakar intelijen telah menguatkan bahwa itu lebih dari mungkin dan konsekuensinya bisa parah.

Koresponden Keamanan Nasional NBC Ken Dilanian mengatakan itu, "bukan sesuatu yang disiarkan China secara publik" dalam sebuah wawancara pada hari Senin.

Baca Juga: Langsung Jatuhkan Senjata Tanpa Minta Bantuan, China Pakai Pesawat Y-8 Remukkan Kapal Selam, Ini Spesifikasinya

"Awalnya saya skeptis akan hal ini, tetapi saya mulai mencari-cari dan menemukan bahwa beberapa pakar militer di dunia think tank telah menulis tentang ini," katanya.

"Mereka telah menemukan komentar publik dari ilmuwan China dan jenderal China yang berbicara tentang minat mereka dalam menerapkan bioteknologi di medan perang," jelasnya.