Find Us On Social Media :

Sebelum Kembali ke NTT, Mantan Ibu Guru Betrand Peto Sempat Minta Hal Ini ke Keluarga Ruben Onsu, Memik: Harus Ya...

Kenta dan Ibu guru Memik saat makan

GridHot.ID -Betrand Peto tak kuasa menahan air matanya saat harus berpisah lagi dengan keluarga kandungnya serta guru semasa di NTT yang bernama Memik.

Memik diketahui ikut rombongan keluarga Betrand Peto, mengunjungi keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.Momen mengharukan itu terekam jelas dalam tayangan YouTube The Onsu Family pada Rabu (9/12/2020).Sebelum kembali ke Cancar, NTT, rupanya rombongan keluarga Betrand Peto diajak makan malam bersama keluarga Ruben Onsu.

Baca Juga: Adik Kandungnya Datang dari NTT dengan Pakaian Lusuh Bekas Miliknya, Betrand Peto Lakukan Hal Tak Terduga Ini: Tunggu Sini Ya Kevin...Betrand dan adiknya, Kevin Peto, tampak menikmati hidangan yang sudah dimasak oleh Sarwendah.Ayah Betrand, Ferdy Peto dan Ibu Memik  juga tampak menikmati masakan istri Ruben Onsu tersebut.Kala itu, Ibu Memik duduk bersebelahan dengan Kenta Yamaguchi.Dia terlihat lahap makan masakan Sarwendah.

Baca Juga: Naik Darah dengan Aksi Bocah Bau Kencur yang Seenak Jidat Hina Betrand Peto, Ruben Onsu Bela Mati-matian Anak Angkatnya: Stop Menggunakan Kata Anak Pungut!