Find Us On Social Media :

Menko Luhut: Kalau Presiden Mau Disuntik Duluan Hari Ini Juga Bisa

Jokowi dan Luhut

Gridhot.ID - Vaksin corona memang menjadi benda yang paling dinanti-nanti seluruh warga negara.

Pasalnya vaksin tersebut bisa membuat aktivitas negara setidaknya normal kembali seperti dulu kala.

Namun ada kabar menarik terkait vaksin yang diucapkan oleh salah satu menteri Jokowi.

Baca Juga: Usulkan Tri Rismaharini Gantikan Juliari Batubara Sebagai Menteri, Tokoh NU: Tangan Dingin Bu Risma Bisa Lebih Berkarya di Pemerintah Pusat!

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia disuntikkan vaksin Covid-19 asalkan berbarengan dengan masyarakat yang menerima suntikan tersebut.

"Presiden kemarin bilang, saya nanti disuntik ramai-ramai saja dengan rakyat," kata Luhut dalam agenda virtual Shopee, Sabtu (12/12).

Luhut meminta agar masyarakat tidak berpandangan negatif terhadap presiden.

Baca Juga: 3 Tahun Kabur ke Dubai dan Nyamar Jadi TKI, Tersangka Kasus Korupsi di Polewali Mandar Akhirnya Berhasil Diciduk, Intel Cuma Modal Facebook untuk Lacak Pelaku

Menurut Luhut, Jokowi memprioritaskan masyarakat terlebih dahulu untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

"Jadi jangan berburuk sangka, jauhkan itu buruk sangka. Pemerintah sekali lagi memberikan yang terbaik kepada rakyatnya. Kalau presiden mau disuntik duluan hari ini juga bisa," jelas dia.

"Tapi presiden kan enggak mau, nanti dibilang mau presiden sendiri duluan atau melanggar aturan. Semua ingin secara tertib dibuat dalam aturan," sambung Luhut.

Baca Juga: Epidemiolog Sebut Pemerintah Ingin Warga Bayar Sendiri Vaksin Corona Agar Ekonomi Indonesia Bergulir: Arahnya ke Sana!