Find Us On Social Media :

Pamer Dukungan Keluarga Usai Hotman Paris Menyebutnya Tak Membantah BAP, Gisella Anastasia: Saling Menguatkan dan Mendoakan

Gisella Anastasia

GridHot.ID - Kasus video syur 19 detik yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia alias Gisel masih bergulir.

Diberitakan TribunWow, Hotman Paris menyebut bahwa ancaman pidana masih membayangi Gisel."Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel itu lalai. Apakah dia slordeh tidak menyimpan secara proper, secara hati-hati itu video," kata Hotman Paris dilansir dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (8/12/2020),"Itu kuncinya di situ," imbuhnya.

Baca Juga: Sebelum Cerai, Gisella Anastasia Ternyata Pernah Ribut dengan Gading Marten di Depan Kamera, Ibunda Gempi: Ini Bohong yang Pertama..

Tak berhenti di situ saja, Hotman Paris juga membongkar curhatan Gisel pada dirinya.Hotman Paris mengatakan bahwa Gisel memberikan sebuah handphone kepada manajernya tiga tahun yang lalu.Namun tak disangka sebuah video Gisel yang sebelumnya dihapus dari handphone tersebut malah tersebar luas.Seperti yang diketahui, tiga tahun lalu, Gisel masih menjadi istri sah dari artis Gading Marten.

Baca Juga: Pemeran Video Syur 19 Detik Belum Terungkap, Tato di Punggung dan Paha Gisel Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Udah Nggak Bisa Ngelak