Find Us On Social Media :

Tak Pernah Ada Bantuan dari Putri Delina. Pengacara Sebut Teddy Hidupi Anaknya Pakai Uang Sendiri, Ali Nurdin: Enggak Ada Ngasih Susu, Ngasih Apa...

Putri Delina, Teddy Pardiyana, Sule

GridHot.ID - Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin buka suara soal perseteruan yang terjadi antara kliennya dengan Komedian Sule.

Diberitakan sebelumnya, Teddy sempat menyebut harta warisan Lina telah dibawa secara diam-diam oleh Putri.

Selain itu, Teddy juga menuntut agar anaknya dengan Lina lebih diperhatikan oleh kakak-kakaknya, yakni keempat anak Sule dengan Lina.

Menganggapi hal tersebut, Ali Nurdin menuturkan bahwa perhatian yang diminta bukanlah soal materi.

Baca Juga: Teddy Tuding Putri Delina Bawa Harta Gono-gini, Sule: Anak Saya Ahli Waris yang Mengamankan SemuanyaMenurutnya, Teddy hanya ingin anak-anak Sule menjaga tali persaudaraan dengan anaknya yang masih kecil.

"Kalau soal pengin diperhatikan ya mungkin sebagai orangtua dan kita memang kita hidup sebagai orang Timur, mungkin silaturahmi tidak boleh putus," tutur Ali Nurdin dalam tayangan konferensi pers di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (12/12/2020).

"Bukan hanya melulu karena uang. Memang uang dibawa mati juga? Enggak juga kan," imbuhnya.

Kuasa hukum tersebut menegaskan bahwa Teddy tak menginginkan uang dari keluarga Sule.

Baca Juga: Dulu Korban Perselingkuhan Lina, Mantan Istri Teddy Bongkar Aib Bekas Suaminya: Kerja di Amerika Apa? Tukang Pijet!