Find Us On Social Media :

Bak Bernafsu Kuasai Dunia, Usai Cari Gara-gara di Laut China Selatan dan Perbatasan India, China Kini Isyaratkan Perang Dengan 'Pelajari' Sengketa Nagorno-Karabakh

Deretan drone tempur terbaik tahun 2020. drone menjadi salah satu kunci kemenangan Azerbaijan di konflik Nagorno-Karabakh, dan hal itu kemudian segera dipelajari China

Gridhot.ID - China mungkin jadi satu-satunya negara yang kelimpungan untuk siapkan perang saat ini.

Tahun ini, China mungkin layak mendapat sebutan 'musuh semua negara' karena terlibat konflik dengan hampir semua negara.

Tidak hanya menciptakan kondisi yang kurang nyaman bagi negara lain, negeri panda juga tidak ragu untuk memotong hubungan perdagangan apik dengan mitra dagang terbesar mereka.

Baca Juga: Tak Pernah Ada Bantuan dari Putri Delina. Pengacara Sebut Teddy Hidupi Anaknya Pakai Uang Sendiri, Ali Nurdin: Enggak Ada Ngasih Susu, Ngasih Apa...

Aktivitas militer China juga meningkat pesat selama tahun 2020 ini.

Pertama dengan mulai gelar latihan militer di Laut China Selatan dan mengklaim hampir seluruh perairan internasional tersebut.

Kedua yaitu ketika China merasa dirugikan oleh kesepakatan perbatasan dengan India, dan memulai konflik Lembah Galwan, salah satu titik perbatasan China-India.

Baca Juga: Bundanya Ketawa dari Jauh, Betrand Peto Disebut-sebut Lagi Kasmaran, Ruben Onsu: Anak Juga Punya Kehidupan

Saat negara lain kelimpungan karena Covid-19, China sepertinya nekat dan tetap laksanakan agresi militer ke banyak tempat.

Tidak heran China mulai jadi sasaran banyak negara yang geram kepadanya.