Find Us On Social Media :

Menikah dengan Adipati Dolken, Cantri Tachril Ternyata Bukan Anak Orang Biasa, Bapaknya Konglomerat Terkenal, Ini Sosoknya

Adipati Dolken dan Canti Tachril

GridHot.ID - Adipati Dolken dan Canti Tachril dikabarkan menikah pada Jumat (18/12/2020).

Sebelumnya, Adipati telah melamar Canti pada 18 September 2020."Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken ingin membagi berita bahagia, yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril," kata Astrid Saerong lewat keterangan resminya kepada awak media, pada Kamis 10 Desember 2020.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Adipati Dolken Bagikan Foto-foto Lamarannya dengan Canti Tachril, Sang Aktor: Deg-degan..."Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," lanjutnya, dikutip TribunJabar.id dari TribunPontianak.co.id.Menilik akun Instgaram miliknya, aktor berusia 29 tahun itu tampak membagikan foto lamarannya. Canti tampak memeluk Adipati.

Baca Juga: Adipati Dolken Bakal Lepas Masa Lajang dengan Canci Tachril, Penggemar Langsung Dibuat Ambyar: Menangis Vanesha Melihat Ini!