Find Us On Social Media :

Bungkam Mulut Teddy yang Menyebutnya Tidak Perhatian pada Bintang, Rizky Febian: Bukti dan Orang Masih Ada, Kalau Ada Kebutuhan Apapun Aku Kasih

Rizky Febian beberkan kondisi Bintang

GridHot.ID - Rizky Febian sangat menyayangkan ucapan Teddy yang menyindir dirinya dan Putri Delina untuk memberi perhatian pada Bintang.

Sebab, Rizky Febian mengaku masih menyimpan bukti soal perhatiannya pada Bintang.

"Saya masih mau menghargai pak Teddy, ketika melihat statment itu saya sedih karena bagaimanapun adik Bintang itu adik saya, " kata Rizky Febian dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

Baca Juga: Ngotot Minta Jatah Warisan, Teddy Justru Tak Datang Saat Pertemuan Bahas Harta Lina, Sule Ungkap Kekecewaan: Kenapa Kemarin Nggak Hadir?

"Kalau ngomong tidak ada perhatian saya masih banyak bukti, dari sisi aku. Waktu itu dede Bintang diurus istrinya pak Ecet, pak Ecet itu adalah orang yang sehari-hari ada sama almarhumah mamah, dan saat itu istri pak Ecet tektokan sama aku," tambahnya."Di media bilang tidak pernah kasih, aku cuma bisa senyum aja, karena menurut aku ketika memeberi hal kebaikan ke seseorang tak perlu dipublikasiin," sambungnya.Saat memberi untuk Bintang, Rizky Febian mengatakan, Bintang bukan diurus Teddy.

Baca Juga: Mbak You: Teh Lina Ataupun Teh Icha, Semua Korban Teddy, Dia Bukan Orang yang Bisa Diajak Hidup Susah