Find Us On Social Media :

Akhlaknya Sudah Keterlaluan, Komplotan Remaja Ini Nekat Bikin Konten Prank Pocong-pocongan hingga Akibatkan Truk Nyungsep, Polisi: Mereka Pengen Buat Konten Lelucon

Sebuah truk di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Yeh Embang, Jembrana, Bali mengalami kecelakaan dan tergelincir di selokan, Jumat (18/12/2020). Truk tersebut mengalami kecelakaan setelah 8 remaja melakukan prank pocong ke sang sopir.

Gridhot.ID - Sebanyak 8 remaja melakukan prank pocong ke seorang sopir truk

Akibatnya, kendaraan berat tersebut mengalami kecelakaan dan tergelincir ke selokan lantaran sang sopir dibuat kaget hingga lari ketakutan meninggalkan truknya.

Diketahui sebuah truk di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Yeh Embang, Jembrana, Bali mengalami kecelakaan dan tergelincir di selokan pada Jumat (18/12/2020).

Di balik kecelakaan itu, sang sopir ternyata sempat melihat sosok pocong. Motif 8 remaja prank pocong ke sopir truk tersebut ternyata untuk konten video.

Baca Juga: Didesak Gilang Dirga untuk Komentari Lagu Rizky Billar, Ahmad Dhani: Ya Pantes Kalau Enggak Laku

Bermula singkirkan ban di jalan

Seorang pemilik mobil derek yang membantu mengevakuasi truk, I Putu Sandi Artha Wiguna menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/12/2020).

Sebuah truk awalnya melaju dari arah Pelabuhan Gilimanuk menuju ke Denpasar. Namun di tengah jalan, korban melihat ada sebuah ban sepeda motor yang tergeletak di jalanan.

Sang sopir yang mengetahui hal itu, berniat baik menyingkirkan ban sepeda tersebut.

Baca Juga: Rahasianya Terlanjur Dibongkar Hotman Paris, Gisel Diramal Bakal Temui Kekecewaan Gara-gara Kasus Video Syur: Dia Terpuruk

"Sopir mau minggiring ban, takutnya ada sepeda motor, nanti kecelakaan," kata Wiguna, Jumat (18/12/2020).

Tapi setelah sopir turun ia melihat hal yang membuatnya ketakutan.