Find Us On Social Media :

Kata-katanya Pedas, Rizky Febian Sebut Teddy Seperti Orang yang Mengemis Uang dari Keluarganya, Anak Sulung Sule: Kita Tahu Sebenarnya...

Teddy dan Rizky Febian

GridHot.ID - Rizky Febian seperti sudah habis kesabaran.

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotaiment, Sabtu (19/12/2020), Rizky Febian tampak melayangkan sindiran menohok untuk ayah tirinya, Teddy Pardiyana.Rizky Febiaan tak terima saat disebut tak peduli pada Bintang.Padahal, menurutnya, Teddy tak mengurus Bintang.Rizky Febian menyebut anak Teddy justru diurus oleh orang terdekat Lina.

Baca Juga: Teddy Cuma Bawa 3 Dus Susu ke Rumah Pengasuh Bintang, Rizky Febian: Dia Kan Bapaknya, Seharusnya Dia yang Bertanggungjawab Nafkahi, Ini Terkesan Mengemis!"Istrinya Pak Ecet cerita dedek Bintang seperti enggak diurus," ucap Rizky Febian.Selain itu, Rizky Febian juga tak terima saat Teddy menyebut Putri tak mengurus anak Lina.Padahal menurutnya, Putri rutin mendatangi hingga menafkahi adik tirinya itu."Kalau dari pihak Putri juga selalu datang," kata Rizky Febian."Bahkan aku tahu ketika Putri datang urus dedek Bintang di sana. Beberapa minggu setelah almarhumah enggak ada juga sempat kita bawa ke Bekasi, kita urus ke sana. Itu juga atas izin Pak Teddy juga," lanjutnya.

Baca Juga: Kupingnya Dibuat Panas dengan Ocehan Teddy yang Semakin Menjadi-jadi, Rizky Febian Skak Mat Sang Ayah Tiri: Harusnya Kerja Daripada Mencari Hak yang Bukan Haknya!