Find Us On Social Media :

Organ Intimnya Disebut Bau Ikan Asin, Artis Vernita Syabilla Marah Besar, Ancam Akan Jebloskan Sosok Ini ke Penjara

Vernita Syabilla saat dijumpai Grid.ID di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

GridHot.ID - Artis FTV Vernita Syabilla marah besar.

Vernita mengaku akan laporkan seorang warganet ke polisi. Menurut Vernita, warganet tersebut telah melakukan pelecehan terhadap dirinya dengan menyebut organ intimnya bau ikan asin. Komentar warganet itu, kata Vernita, dilontarkan di akun instagram pribadinya, baik di kolom komentar maupun saat tanya jawab di Instagram pada 4 Desember lalu.

Baca Juga: Pengakuan Bos Muncikari Kasus Prostitusi Artis VS, Dapat 8 Juta dari Vernita Syabilla, Tawarkan Jasa Seks Berbayar Selama 5 Tahun Lewat Ini"Kronologinya, dia itu komentar di kolom komentar foto aku pas aku posting. Katanya dia pernah tidur sama aku dan ngatain itu, kalimatnya nggak pantaslah, bau ikan asin. Padahal kan nggak kenal," kata Vernita sebagaimana dikutip dari tayangan Youtube KH Infotaiment, Minggu (20/12/2020). Mendapat perlakuan itu, Vernita kemudian mengirim pesan pribadi (DM) di Instagram kepada warganet itu. Namun, tegurannya justru tidak digubris.

Baca Juga: Terciduk Kasus Prostitusi Online, Vernita Syabilla Ungkap Kondisinya Saat Ditangkap di Hotel Bandar Lampung: Saya Masih Utuh Berpakaian, Cuma Salahnya...