Find Us On Social Media :

Teddy Klaim Ada Uangnya di Kos-kosan Peninggalan Mendiang Lina, Kuasa Hukum Rizky Febian: Silahkan Buktikan Saja...

Teddy dan Rizky Febian

GridHot.ID - Teddy Pardiyana mengklaim ada sejumlah uangya di kos-kosan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.Namun hal itu langsung diabantah kuasa hukum Putri Delina dan Rizky Febian, Bahyuni Zaili ."Silahkan buktikan saja, itu ada informasi dari kuasa hukumnya Teddy juga," ucap Ferry Ferdian dalam konferensi pers dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (20/12/2020).Sebelumnya, Teddy memang pernah mengatakan memiliki uang sejumlah 650 juta hasil kerja di luar negeri selama 10 tahun.

Baca Juga: Buat Teddy Diam Seribu Bahasa, Kuasa Hukum Bongkar Asal Muasal Harta Warisan Mendiang Lina: Hasil Jerih Payah Keringat Kang Sule untuk Anak-anakKendati demikian, harta tersebut sudah habis untuk membuka restoran."Biayanya Rp 500 juta. Sewanya Rp 300 juta untuk dua tahun, alat-alatnya 200 juta. Jadi uang Pak Teddy itu sudah habis di sana.""Jadi umpamanya uang kos-kosan itu ada uangnya Pak Teddy ya silahkan menilai lah. Kalau mau melihat benar tidaknya itu urusan lain. Biarlah hati nurani kita yang berbicara dan nanti saksi-saksinya juga masih ada (Pak Ecet dan Ibu Kosan)," beber Bahyuni didampingi Pak Ecet.

Baca Juga: Villa Hingga Mobil Innova, Ini Daftar Harta Mendiang Lina yang Sudah Dijual Teddy, Rizky Febian: Itu Kan Hak Iky!