Find Us On Social Media :

Datangi Ustaz hingga Psikolog Saat Cerai dari Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati: Dulu Sampai Menyalahkan Diri Sendiri

Pacaran Hanya 1 Bulan, Imel Putri Cahyati Bongkar Penyebab Cerai dari Sirajuddin Mahmud: Berubahnya Langsung Banget

GridHot.ID - Sosok Imel Putri Cahyati sering menjadi sorotan usai sang mantan suami menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Bahkan tak lengkap rasanya jika membahas sosok suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tanpa mengulik Imel Putri Cahyati.

Dikutip dari Nova.id, bak kontras dengan Sirajuddin Mahmud yang berbahagia menimang anaknya dari Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati justru tengah berjibaku mengemban peran sebagai orang tua tunggal.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud Mulai Lembaran Baru Bareng Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Penyebab Perceraiannya Dulu: Apa yang Dilihat Saat Pacaran Itu Beda

Belakangan terungkap jika mantan istri Sirajuddin Mahmud bukanlah orang sembarangan lantaran dulunya merupakan artis FTV terkenal.

Perempuan yang sekarang banting setir jadi desainer busana Muslim ini pada masanya begitu laris manis membintangi serial laga produksi Genta Buana hingga dijuluki Ratu Sinetron.

Sedikit menilik ke belakang, Imel Putri Cahyati sempat membina rumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2011 silam.

Baca Juga: Lihat Sang Ayah Lagi Mesra dengan Istri Barunya, Putri Sirajuddin Mahmud Iri dengan Anak yang Dikandung Zaskia Gotik: Nanti Papa Sayang Dua-duanya Kan ?

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Aqila Ramadhani Sirajuddin.