Find Us On Social Media :

Nikahi Elly Sugigi Secara Siri, Aher Ogah Diundang Media Televisi, Ternyata Ini Pekerjaannya

Elly Sugigi menikah lagi

GridHot.ID - Elly Sugigi menikah lagi.

Kali ini dengan pria muda bernama Aher.

Momen pernikahannya itu terungkap setelah adanya unggahan di kanal YouTube KH Infotainment dilansir pada Minggu (20/12).

Saat itu, Elly Sugigi terlihat sibuk dirias sebagai pengantin wanita, lengkap dengan mengenakan busana warna putih.Senada dengan Elly, Aher juga tampak gagah dengan jas warna putihnya.

Baca Juga: Menikah untuk yang Keempat Kali, Elly Sugigi Akui Anak Belum Kenalan dengan Suami Barunya, Sang Komedian: Dia Belum Tahu Aher...Elly Sugigi menjelaskan, pernikahannya kali ini mengusung tema nasional dan memilih berbusana warna putih."Busana ini permintaanku sendiri karena putih itu tandanya suci," ucap Elly Sugigi.Elly mengaku timnya sempat mempersiapkan busana berwarna gold namun ia tak terlalu menyukainya.Lebih lanjut, Elly Sugigi menjelaskan, ia sebenarnya telah menikah siri terlebih dahulu dengan Aher di Subang."Nikah sirinya sudah di rumah Aher, Subang. Di sini juga cuma dokumentasi aja karena ada yang mau endorse. Kita mau nikah siri karena menghindari zina, jadi pacaran halal," jelas Elly Sugigi.

Baca Juga: Mukanya Berubah Drastis Gara-gara Hal Ini, Elly Sugigi Dipuji Mirip Citra Kirana hingga Syahrini, Sang Pelawak: Makin Percaya Diri