Find Us On Social Media :

Kembali Dipanggil Polisi Terkait Kasus Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Tulis Hal Ini di Media Sosial, Gading Marten Berikan Respon

Gisella Anastasia

GridHot.ID - Kasus video syur 19 detik yang menyeret nama Gisella Anastasia masih terus bergulir.

Kabid Humas Metro Jaya Kombel Pol Yusri Yunus mengatakan polisi kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Gisel terkait kasus video syur tersebut.

"Kita rencanakan memanggil saudara G untuk pemeriksaan tambahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020)."Jadi rencana kita akan memanggil saudari G untuk bisa hadir besok untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi," ujar Yusri menambahkan.

Baca Juga: Buntut Kasus Video Syur 19 Detik, Mbak You Singgung Nasib Artis Inisial G: Berakhirnya Akan Ada Masuk Bui!

Menurut Yusri, pemanggilan berkaitan dengan hasil forensik yang hingga saat ini belum menemui titik terang.Oleh karenanya, Gisella Anastasia kembali dipanggil sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut.

Melansir Kompas.com, kuasa hukum Gisella Anastasia, Sandy Arifin memastikan kliennya akan hadir penuhi pemeriksaan."Insyaallah, kami akan hadir untuk BAP tambahan," kata Sandy Arifin saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Rahasianya Terlanjur Dibongkar Hotman Paris, Gisel Diramal Bakal Temui Kekecewaan Gara-gara Kasus Video Syur: Dia Terpuruk