Find Us On Social Media :

Demi Nama Baik Partai Gerindra, Arief Puyuono Desak Prabowo Subianto Mundur dari Jabatan Menteri Pertahanan: Lah Kalau Rapat Kabinet Apa Gak Malu Ditanya Jokowi

Arif Poyuono

GridHot.ID - Politisi Partai Gerindra Arif Poyuono bersikukuh meminta Prabowo Subianto untuk mundur sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Jokowi.

Padahal sebelumnya, Arif Poyuono mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan menjadi menteri yang setia.

Sikap Arief Poyuono tersebut tak pelak mendapat sindiran dari Najwa Shihab."Luar biasa mas Arief, masih di meja ini juga waktu itu bilang kalau Pak Prabowo jadi menteri akan setia tapi sekarang nyuruh mundur, inilah betap inkonsistensinya politisi-politisi kita mas Arief kalau kemudian dibilang ini nih contoh politisi yang kerap berubah-ubah," kata Najwa Shihab ke Arief Poyuono.

Baca Juga: Minta Sakti Wahyu Trenggono Amanah dengan Jabatan Barunya Sebagai Menteri KKP, Susi Pudjiastuti: Mas Trenggono Selamat...Arief Poyuono berujar sikapnya tersebut bukan bermaksud untuk berubah-ubah.Arief Poyuono menganggap sikapnya sebagai kritik dari partai untuk Prabowo Subianto.

"Saya kira bukan berubah-ubah ya, saya masih sebagai anggota Gerindra, saya menyarankan Prabowo dengan kejadian tangkap tangan terhadap Edhy Prabowo ini sebuah tamparan ini sebuah auto kritik yang kita lakukan di partai, ya harusnya Prabowo mundur," kata Arief Poyuono.Najwa Shihab menduga kritik keras Arief Poyuono terhadap Prabowo Subianto karena kini tak memiliki jabatan di Partai Gerindra.

Baca Juga: Duduki Kursi Menteri KKP, Begini Rekam Jejak Sakti Wahyu Trenggono, Mantan Wamenhan yang Pernah Jadi Relawan Jokowi