Find Us On Social Media :

Berikan Pesan untuk Sakti Wahyu Trenggono yang Baru Dilantik Jadi Menteri KKP, Edhy Prabowo: Saya Percaya Pak Trenggono Punya Karakter Itu

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo berikan ucapan selamat kepada Sakti Wahyu Trenggono

GridHot.ID - Edhy Prabowo memberikan selamat kepada Sakti Wahyu Trenggono yang dilantik menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Selain itu, Edhy juga berharap semoga Trenggono bisa sukses dengan jabatan yang baru."Selamat dengan jabatan yang baru, semoga dalam menjalankan tugas tetap lancar dan sukses," ucap Edhy Pabowo usai diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Rabu (23/12/2020) malam, dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Minta Sakti Wahyu Trenggono Amanah dengan Jabatan Barunya Sebagai Menteri KKP, Susi Pudjiastuti: Mas Trenggono Selamat...Edhy menambahkan jika para nelayan membutuhkan seorang pemimpin yang terbiasa melayani."Saya percaya pak Trenggono punya karakter itu," kata Edhy.Diberitakan, pada Rabu pagi, Presiden Joko Widodo melantik Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo yang terjerat kasus suap terkait izin ekspor benih lobster.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Raja Menara Seluler, Kekayaan Agus Wahyu Trenggono yang Kini Ditunjuk Sebagai Menteri KP Sungguh Tak Main-main, Ini Totalnya