Find Us On Social Media :

Sesumbar Didukung Miliarder-miliarder, Petarung Jake Paul Tantang Duel Conor McGregor, Bawa-bawa Karma Khabib Nurmagomedov: Mereka Menghina Agamanya!

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor saat bertanding di atas ring tinju.

GridHot.ID - Lawan main Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor nampaknya masih belum menyerah mengenai tawaran bertarung dengan 50 juta AS atau sekitar Rp 70 miliar.

Memang bukan main tawaran tersebut.

Ternyata tawaran yang cukup menggiurkan itu datang dari Jake Paul, Youtuber sekaligus petinju asal Amerika Serikat

Jake Paul bahkan berani menunjukkan file berisi uang sebesar 50 miliar yang sudah ditandatangani sebagai bentuk keseriusan membayar Conor McGregor.

 Baca Juga: Duh! Karier Khabib Nurmagomedov Terancam Tamat Gara-gara Ini

"Ini nyata sekali," kata Paul mengenai tawaran Rp 710 miliar kepada McGregor.

"Saya didukung oleh miliarder-miliarder real estat. Kami punya bukti dana dan akan saya tunjukkan," ujar dia dalam video yang diunggah TMZ Sports di YouTube.

Paul kemudian menunjukkan bukti dana melalui dokumen yang tersedia di telepon genggam miliknya.

Namun demikian, pihak McGregor masih belum memberikan jawaban pasti.

 Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Mike Tyson Akui Kapok Total Hidup dengan Kekayaan Berlimpah, Si Leher Beton: Pacar, Mobil, Rumah, Pesawat, Kapal Tidak Membuat Saya Bahagia

"Ketika kami mengirim ke mereka bukti dana, mereka seperti 'Oh sial, anak kecil ini ternyata tidak bermain-main'," imbuhnya lagi.

Selain memberikan bukti keseriusannya, dia juga memancing Conor McGregor dengan membuat McGregor layaknya mendapat karma.