Find Us On Social Media :

Mengenal Mbak Via, Pedagang Sayur Cantik Asal Pati yang Viral di Sosial Media, Dikagumi Orang Karena Kerja Kerasnya Bantu Orang Tua

Via (17) bersiap berjualan sayur keliling Desa Dumpil, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Sabtu (26/12/2020) pagi.

GridHot.ID - Gadis bernama Eka Septia Ervina (17) tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Rekaman videonya ketika tengah berjualan viral di Facebook.Diketahui, Anggota Komunitas Sedayu Gowes yang merekamnya.Mereka dan sejumlah warganet menyebut Via "Pedagang Sayur Cantik".

Melansir TribunJateng.com, Via tampak cekatan melayani pembeli di lapak sayuran depan rumahnya, Desa Dumpil RT 6 RW 1, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Sabtu (26/12/2020) pagi.

Baca Juga: Tebalnya Tidak Sampai 3 Cm, Viral Video Anggota DPRD Muaraenim Cungkil Aspal Gunakan Tangan Telanjang: Sangat Rapuh dan Mudah MengelupasVia berjualan aneka keperluan dapur, mulai dari sayuran, ikan, bumbu dapur, kelapa, kerupuk, hingga jajanan pasar.Sesekali ia bercanda dan bercengkrama dengan para pembeli, yang tidak lain merupakan para tetangganya sendiri.Via mengatakan, ia berjualan menggantikan ibunya, Suprihatin, yang tengah hamil besar."Saya merasa kasihan sama ibu saya. Tengah malam harus kulakan ke pasar, kadang-kadang kehujanan. Padahal usia kandungannya sudah tujuh bulan. Jadi saya punya inisiatif menggantikan ibu berjualan," kata Via sambil menahan tangis.

Baca Juga: Digendong Petugas Damkar dan Gunakan Pengeras Suara, Bocah Kecil Ini Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri: Ayah Turun, Teteh Sayang Ayah