Find Us On Social Media :

Detik-detik Sadisnya Geng Akatsuki Ayunkan Celuritnya untuk Habisi Remaja 16 Tahun Terekam Kamera CCTV, Polisi Bongkar Semuanya

7 Anggota geng Akatsuki 2018

Gridhot.ID - Bekasi baru saja mencekam akibat kelakuan anggota geng yang satu ini.

Geng yang bernama Akatsuki ini memberikan teror di jalananan bekasi.

Aksi brutal yang dilakukan anggota Geng Akatsuki 2018 terhadap korbannya terekam kamera CCTV.

Baca Juga: Harta Warisannya Kini Jadi Rebutan, Terungkap Perjanjian Mendiang Lina dan Teddy Sebelum Menikah: Resikonya Berat, Kamu Kuat Tidak?

Dalam rekaman tersebut, terlihat detik-detik dua dari tujuh orang anggota Geng Akatsuki 2018 menghabisi korbannya, APP (16) di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit pada Senin (21/12/2020) lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengungkapkan, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, terekam detik-detik pelaku Muhammad Alfrans (18) terlihat mengarahkan sajamnya ke tubuh korban.

"MA itu berperan mengejar korban dan mengayunkan senjata tajam jenis celurit kepada korban sehingga mengakibatkan luka sobek pada dagu korban," kata Widjonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/12/2020).

Baca Juga: Wajib Waspada, Mutasi Virus Corona D614G Ternyata Sudah Ada di Kalimantan Barat Sejak Agustus 2020, Kepala Dinkes Kalbar Bongkar Datanya

Sementara itu IDP yang saat itu dibonceng oleh Muhammad Nur Fadillah, langsung turun dari motor dan ikut mengejar korban yang kabur saat menghindari serangan Alfrans.

"IDP juga mengayunkan celurit kepada korban sehingga mengakibatkan luka sobek pada dada sebelah kiri korban," ujarnya.

Meski begitu, kepolisian tetap mengamankan tersangka lainnya yakni Muhammad Nur Fadillah (25), Nur Fajar (25), Akmal (18), AMM (17) dan AWS (17).

Baca Juga: Pemakamannya Dihadiri Ratusan Orang, Habib Hasan Assegaf Terkenal Berkat Kesederhanaannya, ke Masjid Selalu Pakai Onthel dan Tak Pandang Bulu Hadiri Hajatan Orang