Find Us On Social Media :

Matanya Berkaca-kaca Menahan Tangis, Hetty Andika Perkasa Beri Pesan Haru untuk Sang Ajudan yang Baru Menikah: Titip Anak Saya

Pesan haru nan menyentuh terlontar dari pasangan KSAD Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa pada sang ajudan

GridHot.ID - Pesan haru nan menyentuh terlontar dari pasangan KSAD Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa.

Pesan tersebut diberikan pada sang ajudan, Sertu Bela Friska Anastasia, yang baru saja menikah.

Melansir tayangan di channel youtube TNI AD, Senin (28/12/2020), Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa menyempatkan diri untuk melakukan video conference dengan salah satu ajudannya itu.

Baca Juga: Garuda Shield 2021, US Army Bakal Kirim 1300 Pasukan ke Indonesia, KSAD Andika Perkasa Beberkan Lokasinya

Video conference tersebut dilakukan setelah Jenderal Andika Perkasa dan sang istri menghadiri upacara penutupan Prasetya Perwira Secapa AD di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video conference tersebut, merupakan acara pernikahan Sertu Bela Friska Anastasia putri dari Bapak Hans Marthin Toisuta dengan Letda Inf George Agustinus Maruli Padang putra dari Bapak Yuli Agus Padang.

Yang berlangsung di Sorong Utara, Papua Barat.⁣

Baca Juga: Berbekal Helikopter Serang dan Meriam Roket Astros, 3.300 Prajurit TNI AD Saling Unjuk Kehebatan di Depan Jenderal Andika Perkasa, KSAD: Saya Melihat...

⁣Pada kesempatan tersebut Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa, memberikan ucapan selamat atas pernikahan Bela dan George.