Find Us On Social Media :

4 Ibu-ibu Dilibatkan dalam Pencarian, Mbah Lasimin yang Hilang Misterius di Hutan Gerobogan Langsung Ditemukan, Lemas dan Linglung Badannya Basah Diguyur Hujan

Mbah Lasimin (65) warga Desa Sulursari, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah diapit dalam bonengan sepeda motor usai ditemukan di kawasan hutan setempat.

GridHot.ID - Mbah Lasimin, nenek asal Desa Sulursari, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah ini mendadak viral.

Bagaimana tidak, Mbah Lasimin tiba-tiba hilang secara misterius di kawasan hutan Trembes yang ada di daerah sekitar tempat tinggalnya.

Nenek berusia 65 tahun ini hilang setelah pamit untuk mencari rumput di kawasan hutan tersbeut.

Mbah Lasimin dinyatakan hilang pada Rabu (30/12/2020) pagi.

 Baca Juga: Instagramnya Sudah Menghilang 16 Kali, Nikita Mirzani Yakin Akunnya Balik Lagi, Nyai: Enggak Ada yang Bisa Numbangin IG Contreng Biru

Keluarga dan warga yang khawatir dengan kondisi Mbah Lasimin sempat melakukan pencarian. Namun, Rabu malam itu korban tak ditemukan keberadaannya.

Tokoh masyarakat Gabus, Suwiji mengatakan warga kembali melakukan pencarian pada keesokan harinya atau Kamis (31/12/2020).

Pada hari kedua, warga membawa empat ibu-ibu untuk membantu melakukan pencarian di kawasan hutan itu.

Sebab, warga di daerah tersebut percaya bahwa pernyataan Mbah Lasimin karena ada campur tangan makhluk gaib penunggu hutan.

 Baca Juga: Baru 4 Bulan Nikah Istrinya Hilang Misterius, Pria Ini Rela Minta Tolong ke Mantan Pacar Sang Istri, Terbongkar Percakapan Terakhir Iin dengan Eks Kekasihnya

Dalam mitologi setempat, untuk memudahkan pencarian korban yang hilang di hutan itu perlu melibatkan sosok wanita. Setelah seharian dilakukan penyisiran di kawasan hutan itu, upaya yang dilakukan warga membuahkan hasil.

Mbah Lasimin mendadak muncul setelah empat wanita itu ikut berteriak memanggil namanya di hutan tersebut.