Find Us On Social Media :

Berani Langgar Protokol Kesehatan di Korea Utara, Siap-siap Dijebloskan ke Kamp Penjara, Kengeriannya Bikin Tahanan Tewas Sehari Setelah Masuki Gerbang

Kim Jong-un memeriksa pembangunan perumahan di Korea Utara

GridHot.ID - Di tengah pandemi covid-19, Korea Utara dilaporkan telah membuka kamp penjara baru.

Kamp tersebut ditujukan untuk mereka yang melanggar aturan virus corona.

Bahkan disebutkan jika beberapa orang meninggal hanya "sehari setelah memasuki" gerbang penjara.

Baca Juga: Semakin Mendekati Cakrawala Penguasa, Kim Yo Jong Bisa Jadi Diktator Wanita Pertama dalam Sejarah Modern, Sosoknya Disebut-sebut Lebih Ekstrim dari Kim Jong Un

Melansir The Sun pada Selasa (29/12/2020) terdapat klaim beberapa tahanan tewas sebagai akibat langsung dari "kekejaman" ekstrem yang dilakukan oleh penjaga brutal, yang menjalankan kamp yang sangat aman.

Laporan mengklaim banyak orang-orang ketakutan jatuh pingsan setelah dipaksa untuk berlari tanpa henti di dalam unit kamp, yang dikelilingi oleh kawat berduri setajam silet.

Kroni Kim Jong Un telah memberlakukan peraturan karantina yang ketat di provinsi Sungho-ri dan Hwanghae Utara yang paling parah terkena dampaknya.

Baca Juga: Ancaman China dan Korea Utara Semakin Brutal, Jepang Putuskan Tingkatkan Kekuatan Militer, Beli Kapal Penghancur Aegis, Begini Spesifikasinya

Sekarang, mereka menempatkan orang-orang yang melanggar peraturan Covid-19 yang tidak masuk akal ke kamp penjara politik garis keras, menurut laporan media, Express.

Kebijakan baru Partai Buruh Korea Utara adalah mencap seseorang sebagai "penjahat khusus" yang bersalah telah melanggar aturan Covid-19, yan dianggap juga kejahatan politik.