Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Unjuk Gigi dengan Terawangannya di Tahun 2021, Sebut Ada Artis yang Kerap Umbar Kemesraan Tapi Ujung-ujungnya Batal Nikah Hingga Singgung Nama Luna Maya yang Akan Lepas Status Lajangnya Tahun Ini

Mbah Mijan terawang nasib artis, politik dan bencana alam di tahun 2021

GridHot.ID - Hubungannya selalu menjadi sorotan media, Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar di tahun 2021 nampaknya membuat netizen kepo.

Tak hanya netizen yang ingin tahu kehidupan artis idolanuya di tahun ini, namun berbagai paranormal pun juga turut membuka hubungan asmara mereka.

Salah satunya adalah Mbah Mijan, paranormal ini pun turut menerawang nasib hubungan cinta Leslar alias Lesti dan Billar

“Tahun 2021 adalah tahun ‘kolo rawe’ atau tahun gatal. Tahun yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Siapa pun yang kuat akan senang dan yang lemah akan sedih,” terang Mbah Mijan, Jumat (1/1/2021).

 Baca Juga: Nadya Mustika Dikabarkan Ditalak Cerai Saat Berbadan Dua, Paranormal Ini Minta Rizki D'Academy Tak Gegabah Akhiri Pernikahan: Cari Solusi Terbaik!

Menurutnya, kolo rawe berasal dari kata 'kolo' yang artinya zaman. Sementara 'rawe' berarti gatal.

“Jadi zaman gatal. Alam dan seisinya akan bergejolak karena ulah manusia. Dalam primbon, mitologi kolo rawe dimaknai sebagai rintangan,” papar Mbah Mijan.

“Seperti semboyan leluhur rawe-rawe rantas, malang-malang tuntas. Intinya, 2021 adalah tahun koreksi dan instrospeksi,” tambah peramal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang, Banten, ini.

Terawangan Mbah Mijan pertama menyoal dunia selebritis Tanah Air.

“Dunia artis tahun 2020 diwarnai berita duka, 17 artis ternama tutup usia. Nah pada 2021, dunia artis akan lebih bergairah. Dominan kabar baik ketimbang kabar buruk,” jelas Mbah Mijan.

 Baca Juga: Riset Tentang Gempa Megathrust Selatan Pulau Jawa Bikin Geger, Mbah Mijan Ternyata Pernah Berdoa Soal Bencana Dahsyat Sebelum Penelitian Terpublikasi: Ya Allah, Jauhkanlah...

Walaupun akan ada kasus pelakor di kalangan artis yang bakal menghebohkan, tapi angka pernikahan lebih banyak dibanding angka perceraian.