Find Us On Social Media :

Telungkup di Atas Kasur Tanpa Sehelai Pakaian, Warga Denpasar Digegerkan Penemuan Mayat Lelaki, Dengkuran Keras Sempat Didengar Saksi

Ditemukan Tanpa Sehelai Kain, Lelaki Ini Mati Mendadak Setelah Indehoy dengan Sang Pacar

GridHot.ID - Kejadian misterius telah merenggut nyawa seorang pria.

Diketahui pria tersebut adalah I Made T berusia 65 tahun.

I Made dilaorkan meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 14.00 Wita.

Menurut laporan, pria yang dikabarkan meninggal dunia tersebut berasal dari Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

 Baca Juga: November Harusnya Tunangan, Perempuan Ini Temani Kekasih yang Sekarat Hingga Akhir Hayat: Dia Adalah Pelajaran dan Kenangan yang Enggak Bakal Pudar

Ketika ditemukan, korban dalam posisi telungkup di atas tempat tidur, tanpa menggunakan pakaian dan kaki mengarah ke selatan.

Sementara kepala di utara, menggunakan masker dilipat ke bawah dagu tangan kanan lurus ke samping, tangan kiri di atas bokong dan mulut menganga.

Temuan jenazah laki-laki di Jalan Gatot Subroto, Kota Denpasar ini turut dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag) Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi.

"Iya benar, tadi siang informasi yang kita dapatkan. Saat ditemukan dalam kondisi telungkup di atas kasur tanpa sehelai pakaian," ujarnya, Sabtu (2/1/2021) malam.

 Baca Juga: Kabar Duka, Ulama Kharismatik Habib Ja'far Alkaff Meninggal Dunia di Samarinda, Jenazah Bakal Dimakamkan di Kudus

Kepada polisi, saksi Sutiyah (41) menuturkan, sekira pukul 14.00 Wita korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk berkencan dengan seorang wanita.

Setelah berhubungan, tak berapa lama kemudian korban ke luar dan dalam kondisi masih berkeringat, lalu kemudian tiba-tiba korban jatuh tersungkur.