Find Us On Social Media :

Dibongkar Anaknya Sendiri, Aa Gym Dikabarkan Talak Tiga Teh Ninih untuk yang Kedua Kalinya, Pengadilan Agama Ikut Buka Suara

Aa Gym dan Teh Ninih

Gridhot.ID - Aa Gym memang sempat menjadi sorotan.

Dirinya kini memang sedang menjalani perawatan intensif akibat terinfeksin virus corona.

Tak hanya itu, Aa Gym kini juga diterpa kabar yang sangat mengejutkan.

Pria bernama lengkap Abdullah Gymnastiar ini dikabarkan telah mentalak tiga istri pertamanya Ninih Muthmainnah atau lebih dikenal dengan Teh Ninih.

Baca Juga: Dinas Pendidikan DKI Ketuk Palu, Semua Sekolah Tetap Belajar Daring Selama Semester Genap Tahun 2021, Berikut Skema Pembelajaran yang Sudah Disiapkan

Sebelumnya, Aa Gym juga pernah menceraikan Teh Ninih pada 2011 lalu tapi keduanya kembali rujuk pada 2012.

Kini, hal itu kabarnya kembali terjadi

Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih diumumkan oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun Facebook pribadinya.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya ( Aa Gym)," tulis Ghaza dalam unggahannya.

Baca Juga: Go Internasional, Skandal Video Syur Gisel Sampai Diliput Media Luar, Pers Inggris Sebut Rekaman Bocor Gara-gara Ponsel Hilang

Namun setelah tulisan tersebut diunggah, Muhammad Ghaza Al Ghazali menghapus postingan soal kabar perceraian orang tuanya itu.

Akan tetapi, Ghaza sempat berujar pada 20 November lalu telah menghapus salah satu postingan dan membenarkan kabar yang beredar.