Find Us On Social Media :

Pilu, Istrinya Meninggal Tergantung, Ayah 5 Anak Ini Kebingungan Ditanya Anak Soal Sang Ibu: Ya Allah, Kenapa Peristiwa Ini Terjadi?

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di temukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, Minggu (3/1/2021) pagi

GridHot.ID - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di temukan meninggal dunia.

S (33) ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, Minggu (3/1/2021) pagi.

Ibu muda ini meninggalkan lima putra-putrinya yang masih kecil.

Baca Juga: Masih Anak Kemarin Sore, Remaja-remaja Tanggung di Bengkulu Nekat Keroyok hingga Tewaskan Seorang Anggota TNI, Begini Kronologinya

Ibu usia masih tergolong muda ini ditemukan meninggal dalam posisi tergantung dengan tali nilon di ruang tamu rumah ibu mertuanya.

Alamat rumah di Dusun I, Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, sekira pukul 10.00 WIB.

Rumah sederhana milik ibu mertua terletak di ujung sebuah gang (lorong kecil) di Jalan Irigasi menuju Irigasi Teknis Kuta Tinggi.

Baca Juga: Berani Langgar Protokol Kesehatan di Korea Utara, Siap-siap Dijebloskan ke Kamp Penjara, Kengeriannya Bikin Tahanan Tewas Sehari Setelah Masuki Gerbang

Lorong kecil itu hanya berjarak sekitar 50 meter pintu gerbang masuk Jalan Irigasi atau dari Jalan Nasional (Jalan Iskandar Muda).

Di ujung gang yang buntu ini berdiri dua unit rumah, satu rumah permanen dan satu lainnya rumah sederhana semi permanen, keduanya milik sang mertua korban.