Find Us On Social Media :

Emosi Rumahnya Dimasuki Maling, Pemilik Rumah Ini Gebuki Sang Pencuri Hingga Tewas Ditempat, Hukuman Seumur Hidup Menantinya

GridHot.ID - Warga Simalungun, Sumatera Utara dikejutkan dengan seorang pencuri yang tewas mengenaskan lantaran dikeroyok.

Pria tersebut bernama Youvanry Aldryansyah Purba (21).

Korban dikeroyok dan dianiaya saat kepergok melakukan aksinya di kompleks Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Sumatera Utara pada Minggu (27/12/2020).

Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan pendalaman penyelidikan dan saat ini telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka.

 Baca Juga: Niat Menghindar dari Amukan Massa, Pencuri Kotak Amal Ini Pura-pura Kesurupan, Warga: Itu Trik Pelaku

Tewas dikeroyok

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, kejadian itu berawal saat pemilik rumah berinisial HS (41) bersama keluarganya tiba di rumah setelah bepergian dari luar kota.

Setibanya di rumah itu, mereka terkejut ketika memergoki korban berada di dalam rumahnya dan sedang mengemasi sejumlah barang yang diduga hasil curian.

Setelah itu, mereka terlibat perkelahian dengan terduga pencuri tersebut. Saat itu, HS sempat berteriak minta tolong hingga kemudian tiga petugas keamanan yang berjaga datang ke rumahnya untuk memberikan bantuan.

 Baca Juga: Tau Pembantu Lama Nabung Buat Beli HP yang Hilang, Jeremy Thomas Baru Sadar Jadi Korban Pencurian Saat Tas Gucci Rp 80 Juta Melayang, Dijual ke Pemilik Warteg Dekat Rumahnya

Namun diduga karena emosi, penganiayaan yang mereka lakukan terhadap terduga pencuri tersebut berlebihan sehingga menyebabkannya tewas di lokasi kejadian.

6 orang jadi tersangka