Find Us On Social Media :

Kasus Pengeroyokan Sadis Dua Karyawan Hotel Batiga Jabadeka Mulai Terungkap, Tiga Pelaku Nyatanya Bukan Oknum TNI ataupun Polisi, Kapolsek Langsung Ungkap Faktanya

Rekaman CCTV saat momen pengeroyokan.

Gridhot.ID - Sedang viral terkait kasus pengeroyokan yang terjadi di Hotel Batiqa Jabadeka, kabupaten Bekasi.

Pasalnya pengeroyokan sadis tersebut sempat menyeret institusi TNI.

Pelaku pengeroyokan sempat mengaku kalau dirinya merupakan anggota TNI.

Kasus pengeroyokan dua karyawan Hotel Batiqa Jababeka di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (3/1/2021) dini hari lalu, terungkap sudah para pelakunya.

Kapoksek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi mengatakan, pihaknya langsung mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap AH (38) dan AF (30) setelah mendapatkan laporan dari kedua korban.

Baca Juga: Merasa Dihukum Tuhan Hingga Minta Doa, Lawan Main Gisella Anastasia dalam Video Syur Sesali Perbuatannya, Nobu: Saya Menyesal

“Sudah kami amankan tiga pelaku, insial AM (42), SJ (35), dan IP (35),” kata Sukadi, saat dihubungi awak media, pada Selasa (5/1/2021).

Saat ditanya status ketiga tersangka itu, Sukadi menegaskan pelaku bukan dari kalangan TNI maupun Kepolisian.

Ketiga pelaku merupakan dari kalangan sipil bukan dari kalangan petugas hukum.

“Petugas dari TNI dan Kepolisian justru mencegah hanya melakukan pengamanan dilokasi kejadian,” tuturnya.

Sukadi memastikan, dalam penanganan kasus ini penyidik sudah melakukan tahapan penyidikan sesuai dengan peraturan perundangan dengan memeriksa saksi, korban, maupun pelaku pengeroyokan.

Baca Juga: Cek-cok Jual Beli Berujung Tragedi Berdarah, Tangan Pedagang Kabel di Pasar Kenari Jakpus Putus Ditebas Golok Pelanggan, Pelaku: Siapapun yang Melawan, Saya Bunuh!