Find Us On Social Media :

Tragis, Berjarak 8 Meter dari Jalan Aspal, Mata Mesin Potong Rumput Copot dan Terbang Tebas Tangan Seorang Perawat di Aceh, Begini Nasib Sang Tenaga Kesehatan

Kolase jenazah perawat Anna Mutia dan mesin potong rumput

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang perawat di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan dalam kondisi nahas.

Pasalnya, ibu satu anak ini ditemukan dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri di atas jalan pada Senin (28/12/2020) pagi dengan kondisi tangannya putus.

Diketahui bahwa sebelumnya, perawat ini mengendarai sepeda motor menuju Desa Ie Mameh, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya.

Baca Juga: Emosi Rumahnya Dimasuki Maling, Pemilik Rumah Ini Gebuki Sang Pencuri Hingga Tewas Ditempat, Hukuman Seumur Hidup Menantinya

Perawat ruang paru itu, menghempuskan nafas terakhir setelah beberapa hari menjalani perawatan di ICU RSUZA dalam kondisi tak sadarkan diri.

Mengutip Serambinews.com, Fajri, suami korban yang dikorfirmasi tentang kabar duka itu, membenarkan bahwa sang istri telah meninggal dunia.

"Iya benar," ujar Fajri, suami Anna Mutia kepada Serambinews.com, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Pilu, Istrinya Meninggal Tergantung, Ayah 5 Anak Ini Kebingungan Ditanya Anak Soal Sang Ibu: Ya Allah, Kenapa Peristiwa Ini Terjadi?

Menurut Fajri, sang istri menghembuskan nafas terakhir, Selasa (05/01/2021) sekira Pukul 7:15 WIB.

"Sekitar pukul 7 lewat atau sekira Pukul 7:15 WIB gitu," sebutnya.