Find Us On Social Media :

Jadi Korban Jatuh Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Keluarga Syifa Mila Selebgram Asal Pontianak Ketar-ketir Menunggu Kabar

Tim SAR dan nelayan menemukan kabel yang diduga berasal dari peswat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

GridHot.ID - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang seharusnya lepas landas dari Jakarta ke Pontianak tiba-tiba hilang kontak pada hari Sabtu (9/1/2021).

Menurut flighradar.com, Sriwijaya Air lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta Tanggerang pukul 14.36 WIB menuju Bandara Supadio Pontianak.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontiakan hilang kontak, Sabtu (9/1/2021).

Salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak ini adalah selebgram asal Pontianak, Andi Syifa Kamila.

 Baca Juga: Dua Nelayan yang Sedang Menjaring Ikan Hampir Tertimpa Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh, Sampai Terdengar 2 Ledakan di Bawah Laut

Nama selebgram yang akrab dikenal sebagai Syifa Mila tersebut masuk dalam daftar 62 penumpang di manifest penerbangan.

Dilansir dari Tribunpontianak.com, sepupu Syifa Mila, Vindo, membenarkan nama Andi Syifa Kamila merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air yang dipastikan jatuh.

Sriwijaya Air SJ 182 yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Supadio Kubu Raya dinyatakan jatuh ke laut pada Sabtu 9 Januari 2021.

Distrik Manager Sriwijaya Air Grup Pontianak, Faisal menyampaikan, dari data manifest pesawat, terdapat 62 orang ada di pesawat tersebut.

 Baca Juga: Diduga Korban Sriwijaya Air, Beberapa Bagian Tubuh Ditemukan Tim Selam Kopaska Tercampur Puing-puing Pesawat, Sang Mayor: Masih Banyak di Bawah Air

Dari daftar 62 nama tersebut satu di antaranya ada tertulis nama Andi Syifa Kamila yang merupakan Selebgram Pontianak sekaligus berprofesi sebagai MUA Pontianak dengan Followers 59 ribuan.

Terpantau pada story akun instagram @syifamilaa mengupload beberapa aktivitasnya mulai dari dirinya membeli oleh-oleh, dan berbagai promosi dan yang terakhir sedang mencicipi kue.