Find Us On Social Media :

Duka Belum Sepenuhnya Hilang, Komeng Kenang Kematian Putrinya 8 Tahun Lalu, Akui Tak Berani Pakai Hadiah Pemberian Almarhumah: Dia Tahu Saya Suka Ngumpulin Jam

Komeng

GridHot.ID - Komedian Komeng memang selalu terlihat ceria dan oenuh semangat.Namun ternyata, di balik keceriaannya, Komeng diam-diam memendam duka mendalam.Dilansir dari tayangan acara Okay Boss yang diunggah di YouTube Trans 7 Official pada Jumat (08/01/2021), Komengtampak mengungkapkan kepedihan hatinya.Awalnya, Komeng menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan sang istri, Aprilliana Indra Dewi hingga dikaruniai dua putra dan satu orang putri.

Baca Juga: Anak Buah Andika Perkasa Bawa Kabar Duka, 15 Hari Berjuang Lawan Covid-19, Dandim Blitar Meninggal Dunia"Abis itu bang Komeng kan menikah, tapi untuk punya anak nunggunya cukup lama tu bang 10 tahun?" tanya Tyas Mirasih."Sampe akhirnya dapat kembar tiga?" timpal Raffi Ahmad.

"Sebenarnya abis nikah udah hamil, dua kali keguguran karena istri saya itu pagi kerja sore ngajar karate," tutur Komeng.

"Nah ini anak saya, setelah dia (istri) pergi dari kantornya. Berarti setelah 6 tahun," jelasnya sembari menunjuk foto ketiga anaknya.

Baca Juga: Duka yang Dirasakan Keluarga dan Sahabat Belum Reda, Akun Misterius yang Menguak Kejanggalan dalam Kematian Chacha Sherly Mendadak Muncul: Biar Gak Simpang Siur...